Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Wakapolsek Banyumanik Semarang Tewas di Rumahnya Diduga Bunuh Diri

Wakapolsek Banyumanik Semarang Tewas di Rumahnya Diduga Bunuh Diri

Caping Gunung Indonesia - (Semarang) Wakapolsek Banyumanik Semarang, AKP Sunarto, ditemukan tewas di kamar rumahnya. Diduga Sunarto bunuh diri.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono mengatakan korban ditemukan istrinya, Nanik di rumahnya yang berada di Asrama Polisi 1 Gedawang Banyumanik nomor A03 sekitar pukul 13.30. Saat itu korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan terlentang di lantai samping tempat tidur.

"Kasat mata dugaan sementara diduga bunuh diri. Pertama ditemukan istrinya pukul 13.30 setelah istrinya mengetahui langsung lapor Polsek Banyumanik," kata Djihartono di lokasi, Jumat (16/1/2015).

Sejumlah anggota polisi datang dan tim Inafis Polrestabes Semarang langsung melakukan olah TKP. Peristiwa tersebut menarik perhatian awak media, namun saat tiba di lokasi wartawan sempat dihalang-halangi seorang anggota polisi.

Wartawan yang datang ke lokasi kejadian dibentak bahkan gambar video dan foto evakuasi korban ke mobil jenazah di kamera wartawan dipaksa untuk dihapus. Wartawan baru boleh mengambil gambar setelah jenazah dibawa ke RS Bhayangkara.

"Handphone saya diambil dan foto-foto dihapus," kata salah satu wartawan online, Parwito.

Sementara itu, dari hasil olah TKP, diduga Sunarto tewas akibat pengaruh racun. Ada bekas muntahan dan tubuh sudah lebam. Dari kondisi tubuhnya, korban diperkirakan tewas 12 jam sebelum ditemukan.#yunia_cgo

Sumber, Berita Indonesia


Share:

Definition List

Unordered List

Support