Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Si Biru Sedang Loyo di Luar Kandang

 Si Biru Sedang Loyo di Luar Kandang
 
Caping Gunung Indonesia - Swansea - Chelsea berupaya meraih poin penuh dalam lawatannya ke markas Swansea City. Meski demikian misi itu akan berat buat The Bluesyang sedang tak oke jika tampil di kandang lawan.Chelsea kini unggul dua poin atas Manchester City selepas Premier League berjalan 21 pekan. Poin 'Si Biru' adalah 49 sementara City punya 47.Mumpung City akan menghadapi lawan berat, Arsenal, di Etihad Stadium akhir pekan ini, maka terbuka kesempatan untuk Chelsea melebarkan lagi jaraknya dengan rival terdekat itu.

Itu akan dilakukan saat Chelsea menyambangi Liberty Stadium, Sabtu (17/1) malam WIB besok.Chelsea sendiri punya rekor oke kala bertemu Swansea sejak klub Wales itu promosi ke Premier League, di mana mereka menang lima dan seri dua kali dari tujuh pertemuan.

Meski demikian Chelsea patut waspada terkait catatan negatif mereka belakangan di markas lawan, dengan hanya sekali menang dari lima laga terakhirnya. Berikut data dan fakta terkait laga itu seperti dikutip Opta:- Dua gol yang dibuat Swansea di pertemuan pertama di Stamford Bridge menuntaskan empat laga beruntun tanpa gol saat melawan The Blues.- Chelsea menang lima kali dan tak pernah kalah dari tujuh pertemuan dengan Swansea dimana mereka menang lima dan seri dua kali dari tujuh pertemuan.Meski demikian Chelsea patut waspada terkait catatan negatif mereka belakangan di markas lawan, dengan hanya sekali menang dari lima laga terakhirnya.

Berikut data dan fakta terkait laga itu seperti dikutip Opta:- Dua gol yang dibuat Swansea di pertemuan pertama di Stamford Bridge menuntaskan empat laga beruntun tanpa gol saat melawan The Blues. #okta_cgo

Sumber, Berita Indonesia


Share:

Definition List

Unordered List

Support