Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pengalaman BDR Untuk Wali Murid TK Pertiwi Sumbergedong





 Pengalaman BDR Untuk Wali Murid TK Pertiwi Sumbergedong


Caping Gunung Indonesia - Pandemi Covid19 belum kunjung usai. Dampak dari pandemik ini masih sangat terasa terutama bagi kalangan pelajar baik dari tingkat TK sampai Perkuliahan. Hal ini juga dirasakan oleh para wali murid mulai dari kurang efektifnya kegiatan belajar dirumah atau kelebihan dari belajar di rumah itu sendiri. Seperti yang disampaikan salah satu wali murid Ibu Wida ibunda dari ananda Akbar saat mengunjungi sekolahan sembari mengumpulkan hasil karya dari pembelajaran yang diberikan.


 Pengalaman BDR Untuk Wali Murid TK Pertiwi Sumbergedong

Ibu Wida pun mempunyai sedikit keluhan tentang sistem Belajar di Rumah. "Ada kalanya akbar itu susah sekali diajak belajar bu, apalagi kalu sudah asyik bermain. Kalo belajar dirumah sama saya itu kebanyakan ngalemnya, kalau ndak sesuai keinginannya itu pasti anaknya marah-marah", ungkap Ibu Wida. Kami pun memaklumi karena memang di usia anak TK adalah anak masih dalam tahap bermain sambil belajar.

Ini adalah salah satu ungkapan dari wali murid. Untuk itu Kita semua baik Guru maupun Wali murid harus terus bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan belajar di rumah ini agar pendidikan anak-anak kita tetap berlanjut walau di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.  #nurul_cgo

Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support