Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Penumpang KRL Ini Pakai Face Shield Hingga Baju Serba Parasut Untuk Cegah Corona



Caping Gunung Indonesia - Memasuki transisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pekan kedua, transportasi umum seperti KRL mulai dipadati oleh para penumpang. Lantas bagaimana cara penumpang menerapkan protokol pencegahan COVID-19?

Berdasarkan pantauan detikcom, sebagian besar penumpang telah menggunakan masker serta menjaga jarak demi mencegah penularan virus Corona. Tetapi, ada satu penumpang yang cukup unik, ia menggunakan face shield dan pakaian berbahan dasar serba parasut dengan maksud agar virus Corona tidak menempel di pakaian yang dikenakannya.

"Pakai face shield ini inisiatif sendiri," ucap Wenti, pengguna KRL Jakarta-Bogor, Senin (8/6/2020).
"Contohnya lagi, ini baju kaya gini kan parasut ya. Jadi saya berpikir biar virus-virus itu tidak lengket. Jadi saya pakai semua parasut," lanjutnya.Tak hanya itu, Wenti pun membawa hand sanitizer dan baju ganti untuk dikenakannya setelah sampai di stasiun tujuannya.

"Abis turun (KRL) ini saya langsung ke kamar mandi, saya cuci semua (tangan) dan saya ganti baju," pungkasnya. #nurul_cgo

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support