Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Kasus Mayat di Jagorawi, Polisi Juga Tangkap Wanita Berinisial M


"Selain menangkap M, polisi juga mengamankan R pada pagi tadi. Namun R diserahkan ke pihak POM TNI untuk penyelidikan lebih lanjut mengingat statusnya adalah anggota TNI aktif. "




Caping Gunung Indonesia - Dedy Junaedi, seorang driver taksi online yang ditemukan tewas di pinggir Tol Jagorawi, Cimanggis, Depok, ternyata dibunuh oknum TNI berinisial R. Seorang wanita juga ditangkap atas dugaan keterlibatan pembunuhan tersebut.

"Untuk yang perempuan berinisial M (18)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ago Yuwono.
M ditangkap tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polresta Depok di bawah pimpinan AKP Resa Marasabessy dan AKP Reza Pahlevi. M ditangkap di indekos di Jalan Raya Ciangsana, Gunungputri, Bogor pada Kamis (5/9).
"M ini yang memiliki akun untuk memesan Gocar korban," imbuh Argo.
Korban kemudian menjemput R dan M di depan minimarket di Jalan Ciangsana, pada Selasa (3/9) sekitar pukul 23.45 WIB. Tetapi dalam perjalanan, korban dibunuh oleh pelaku.

Selanjutnya mayat korban dibuang di pinggir Tol Jagorawi di Jalan Pringgodani, Harjamukti, Cimanggis, Depok. Jasad korban baru ditemukan keesokan harinya, tepatnya Rabu (4/9) pagi.

Selain menangkap M, polisi juga mengamankan R pada pagi tadi. Namun R diserahkan ke pihak POM TNI untuk penyelidikan lebih lanjut mengingat statusnya adalah anggota TNI aktif. 
sumber:  berita Indonesia 
Puri_Cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support