Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Hari Pertama Pasca-Pengumuman Tersangka, Begini Aktivitas di Rumah Menpora


Hari Pertama Pasca-Pengumuman Tersangka, Begini Aktivitas di Rumah Menpora

Caping Gunung Indonesia - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menjadi tersangka suap hibah KONI. Ini adalah pagi pertama usai Imam diberikan status tersangka oleh KPK. 

Berdasarkan pantauan dari depan rumahnya, di Kompleks Rumah Dinas Menteri Nomor 14, Jalan Widya Chandra III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019), pukul 09.20 WIB, ada dua orang pria berjaga.

Pria pertama adalah sekuriti berbadan cukup berisi, mengenakan seragam hitam-hitam. Pria kedua adalah polisi berseragam dinas yang terlihat sudah cukup berumur. Mereka berjaga di sebuah tenda depan rumah dinas Menpora ini. Di pos sekuriti, ada lagi dua sekuriti berjaga.


Tak ada yang bisa menjelaskan detail mengenai aktivitas Imam Nahrawi pada pagi ini. "Saya nggak tahu, Mas," kata salah seorang sekuriti yang cuma tahu bahwa di dalam ada mobil dinas Imam bernomor polisi RI 49.

Pukul 08.00 WIB tadi, satu mobil keluar dari rumah Menpora. Mobil itu adalah Toyota Fortuner berwarna hitam bernomor polisi B 1104 VJD. Tak jelas betul siapa yang berada di dalam mobil itu karena kacanya gelap.#shelyn_cgo
Sumber.Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support