Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pembunuhan Sekeluarga Di Serang



Caping Gunung Indonesia - Satu keluarga di Kampung Gegenang, Desa Sukadalem, Serang, Banten diduga jadi korban pembantaian. Ditemukan luka senjata tajam pada tubuh korban.

Dua orang tewas yakni Rustadi (33) dan anaknya yang berumur 4 tahun. Sedangkan istri korban, Siti Sadiyah (24) kritis."Kita lagi mendalami apakah bagian dari perampokan atau murni pembunuhan," ujar Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira kepada wartawan di lokasi, Selasa (13/8/2019).

Korban tewas Rustadi mengalami luka 3 tusukan di bagian kepala. Sedangkan anak korban diduga tewas karena luka benda tumpul."Korban anak tidak terdapat luka bacokan sayatan benda tajam kemungkinan anak karena benda tumpul," kata Ivan.Saat ditemukan teman korban sekitar pukul 07.30 WIB, korban Siti Sadiyah masih bernapas. Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Kondisi ibunya kritis, korban mengalami luka tusuk di bagian punggung," sebut Ivan.

Sementara itu, dari olah tempat kejadian perkara (TKP), jendela rumah korban rusak. Polisi sedang mengecek ada-tidaknya barang korban yang hilang."Kita masih cari apakah ada barang korban yang hilang. Pelaku masih kita dalami," kata Ivan.  #nurul_cgo


Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support