Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

4 Polisi Cianjur Yang Terbakar Dirawat Intensif

4 Polisi Cianjur Yang Terbakar Dirawat Intensif


Caping Gunung Indonesia - Anggota polisi yang terbakar saat mengamankan aksi demonstrasi mahasiswa di Kabupaten Cianjur berjumlah empat orang. Mereka menjalani perawatan intensif di sejumlah rumah sakit.

Empat polisi terluka bakar yaitu Aiptu Erwin Yudha, Bripda Yudi Muslim, Bripda FA Simbolon dan Bripda Anif. Dari seluruhnya, Erwin yang mengalami luka parah.

"Sama (korban) luka bakar. Jadi keempatnya ketika ingin pencegahan terjadi pelemparan, sehingga pelemparan ini melebar sehingga melukai anggota kita," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (16/8/2019).

Kini empat polisi tersebut tengah menjalani perawatan medis. Masing-masing telah dirujuk ke sejumlah rumah sakit. Anif ditangani RS Polri Sartika Asih Bandung, Yudi dan Simbolon dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Kabar terbaru, Erwin yang mengalami luka bakar 64% di tubuhnya, dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan

"Sesuai kondisinya, butuh penanganan serius dan secara intensif ditangani. Kita sama-sama mendoakan semoga lekas pulih," tutur Truno.  #nurul_cgo


Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support