Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pria Tulungagung Ini Tewas Tersengat Listrik

Pria Tulungagung Ini Tewas Tersengat Listrik

"Di tempat kejadian perkara, ditemukan kabel warna hitam putus. Sehingga korban diduga meninggal dunia akibat tersengat listrik," ujarnya.
Caping Gunung Indonesia -Laki - laki bernama Bastomi ditemukan tewas diduga tersengat listrik di Desa Mirigambar, Kecamatan Sumber gempol Kabupaten Tulungagung. Pada tubuh korban ditemukan luka bakar.

"Korban diduga tersengat arus listrik yang ditemukan warga, Kamis (18/7 /2019) sekitar pukul 10.00 WIB," ucap Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Suteja , dalam keterangan pers pada Kamis (18/7/2019).


Dia menyebutkan, dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Tulungagung , ditemukan luka bakar dan robek pada jari tangan sebelah kiri yang diduga akibat kesetrum.

Teja menjelaskan, korban yang sehari - hari kerja serabutan itu ditemukan pemilik rumah dalam kondisi tergeletak di dekat penampungan air sebuah rumah. Pemilik rumah kemudian melapor ke Polsek Sumber gempol.

Petugas kemudian melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, dan ditemukan kabel listrik putus.

"Di tempat kejadian perkara, ditemukan kabel warna hitam putus. Sehingga korban diduga meninggal dunia akibat tersengat listrik," ujarnya.

Dari keterangan saksi, kejadian berawal saat khorul Nikmah warga Mirigambar Kec. sumber gempol sedang berada di rumah orang tuanya dengan maksud ingin mencari orang untuk membersihkan rumahnya. Karena disitu ada Bastomi, dia menawarkan jasanya untuk membersihkan.

Setelah disepakati , Bastomi pamit pulang untuk mengambil perkakas.Ditinggu lama ditempat semula , Bastomi juga belum nampak.Akhirnya pemilik rumah pulang dan dilihat sudah ada kendaraan korban di rumahnya.

Nikmah akhirnya memanggil bastomi tetapi tidak ada jawaban.Dilihatlah ke penampungan air yang ketinggianya mencapai 17 meter, dan korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dan meminta tidak dilakukan otopsi.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support