Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Kenapa Nia Baru Muncul? Apa Ingin Pansos?

Kenapa Nia Baru Muncul? Apa Ingin Pansos?

"Saya muak dengan omongan dia kalau saya sudah cerai dengan bukti ini itu. Itu semua bohong, makanya saya mau klarifikasi bahwa dia bohong. Soal umur juga dia bohong," lanjut Nia. 
Caping Gunung Indonesia - Kemunculan perempuan bernama Nia April cukup mengagetkan di tengah kasus 'ikan asin'. Nia mengklaim masih menjadi istri sah Pablo Benua.
Nia mengaku dinikahi Pablo Benua pada tahun 2012. Bukan tanpa alasan, Nia April baru muncul sekarang juga karena kasus 'ikan asin'.

"Jadi saya kemarin kan sebenarnya sudah lama sih. Yang viral 7 hari menikah dapat mobil, dapat ini, ini, nah saya update status ada juga beberapa TV yang komen. Nah sekarang viralnya tuh mungkin karena ikan asin nah banyak yang ngundang saya ke acara tv. Dari situlah saya berani," kata Nia April di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.Lanjut Nia memang dirinya sudah muak dengan Pablo yang mengaku ngaku sudah cerai dengan dirinya yang kemudian menikahi Rey Utami pada 2017. Bahkan diungkapkan Nia, Pablo berbohong soal umurnya. 

"Saya muak dengan omongan dia kalau saya sudah cerai dengan bukti ini itu. Itu semua bohong, makanya saya mau klarifikasi bahwa dia bohong. Soal umur juga dia bohong," lanjut Nia. 

Sementara itu Nia akui sempat ada upaya atas ulah Pablo. Namun ia masih ragu membawa masalah ini ke ranah hukum, bahkan saat itu perempuan asal Medan ini agak takut dituntut balik oleh Pablo sehingga ia memilih memendamnya. "Ada upaya cuma sayanya belum siap semuanya maksudnya dari hukum, saya takut juga kan karena melawan dia agak ribet ya, ya pasti dia ngeles sana sini. Takutnya saya yang kena, takut dituntut masih mikir-mikir. Makanya saya bawa diam selama ini," beber Nia. 

Kemunculannya di tengah kasus 'ikan asin' yang menjebloskan Pablo dan Rey Utami, ada yang menyebut Nia sengaja panjat sosial. Tapi, Nia mengaku tak masalah disebut pansos. 

"Pansos nggak masalah sih," pungkasnya.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support