Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Gaya Busana Yang Cocok Untuk Lebaran Untuk Tahun Ini


Gaya Busana Yang Cocok Untuk Lebaran Untuk Tahun Ini
 

Caping Gunung Indonesia - Sudah mempersiapkan pakaian untuk Lebaran nanti? Tak ada salahnya mempersiapkan tampilan terbaik untuk hari yang fitri. Apalagi, Idul Fitri selalu dijadikan momen untuk bersilaturahmi, bertemu sanak saudara yang lama tak berjumpa.

Memilih busana untuk Hari Raya tak bisa sembarangan. Jangan sampai, kamu mengutamakan tampil gaya dan mengabaikan beberapa prinsip yang merusak kenyamananmu selama bersilaturahmi.

Berikut adalah lima gaya yang sebaiknya kamu hindari saat Lebaran nanti.
1. Memakai Baju Ketat

Ingin mencuri atensi, tak selamanya harus dengan memakai baju yang seksi. Hindari baju yang terlalu menonjolkan lekuk tubuhmu. Selain baju yang terlalu ketat terlihat kurang sopan untuk hari yang fitri, baju ketat juga membuat tubuh kurang nyaman.Sudah mempersiapkan pakaian untuk Lebaran nanti? Tak ada salahnya mempersiapkan tampilan terbaik untuk hari yang fitri. Apalagi, Idul Fitri selalu dijadikan momen untuk bersilaturahmi, bertemu sanak saudara yang lama tak berjumpa.

2. Memakai Gaya Hijab Lebih dari 5 Pentul

 Gaya hijab tumpuk dengan seribu pentul sudah tak lagi tren. Lupakan gaya hijab berbentuk bunga di kepala, pilih gaya yang lebih sederhana. Hijab segi empat atau pashmina bisa jadi pilihan untik Hari Raya yang nyaman dan syahdu.

3. Memilih Bahan yang Tebal

Tampil extravagan memang tak ada salahnya, tapi jangan sampai membuatmu tidak nyaman. Beberapa bahan memang terlihat eksklusif dipakai di Hari Raya, tapi pastikan tidak membuatmu gerah saat harus hilir mudik bersilaturahmi ke rumah saudara.

4. Memakai Aksesori Berlebihan 

Suka memakai aksesori di kepala? Usahakan jangan lebih dari satu jenis ya. Saat Lebaran, kita biasanya sering bersalaman. Hindari aksesori yang merepotkanmu seperti anting yang terlalu berat atau kalung yang terlalu besar.

5. Memakai Busana Berdetail Rumit

Tampil berbeda saat Lebaran tentu sah-sah saja. Namun sebaiknya hindari busana dengan detail yang terlalu rumit dan mengganggu aktivitas.. Contohnya saja detail lengan lonceng yang harus dikenakan ekstra hati-hati agar tidak kotor saat makan bersama.  #nurul_cgo


Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support