Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pengendara Motor Tewas Dihantam Truk Putar Balik

Pengendara Motor Tewas Dihantam Truk  Putar Balik

berawal saat kendaraan truk yang berjalan dari arah utara ke selatan. Setibanya di TKP, truk berbalik putar ke utara tanpa melihat sepeda motor yang melaju dibelakangnya.
Caping Gunung Indonesia - Kecelakaan truk dengan sepeda motor terjadi di kawasan Jalan Pahlawan Tulungagung. Seorang pemotor tewas akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Raya Pahlawan Masuk Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru . Kecelakaan yang melibatkan truck nissan Nomor Polisi EA 8702 AZ dikemudikan sumali ,59, asal Rt.15 Rw.07 Ds. Blongsong Kec. Baureno Kab. Bojonegoro Dan Motor Beat Nomor Polisi AG 3738 RBL dikendarai Suyatno , 45, alamat RT.04 RW.12 Ds. / Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung.

"Iya betul ada kecelakaan truk dan Motor di ruas Jalan Raya Pahlawan masuk Desa Rejoagung ," ujar Kanit Satlaka Lantas Ipda Dion fitrianto Senin (11/03/2019).

Menurut Dion , berawal saat kendaraan truk yang berjalan dari arah utara ke selatan. Setibanya di TKP, truk berbalik putar ke utara tanpa melihat sepeda motor yang melaju dibelakangnya.
Karena tidak sempat menghindar, motor menabrak truk dengan keras yang mengakibatkan warga Campur darat meninggal dunia di Lokasi kejadian.

" Saat ini korban sudah ditangani pihak rumah sakit, sementara barang bukti kami amankan guna proses hukum lebih lanjut," imbuh Dion.#nur_cgo
Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support