Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Nestle Akan Pasarkan Milo Tanpa Gula Di Thailand

 Nestle Akan Pasarkan Milo Tanpa Gula Di Thailand

Soal Milo bebas gula kabarnya Nestle hanya akan memanfaatkan rasa manis dari kandungan susu dan malt alami. Milo ini dijual dalam kemasan 180 mililiter seharga 13 baht atau sekitar Rp5.800
Caping Gunung Indonesia - Awal Juni 2019 Nestle berencana memperkenalkan Milo tanpa kandungan gula. Produk ini disebut-sebut yang pertama di dunia.
Warga Thailand segera bisa menikmati produk Milo terbaru pada Juni mendatang. Dilaporkan Nikkei Asian Review (15/3), Milo bebas gula itu dibuat sebagai upaya menanggapi kebijakan gula di negeri Gajah Putih tersebut.

Pada 2017, pemerintah Thailand mengeluarkan aturan soal pajak gula sehubungan kasus diabetes yang kian meningkat di sana. Pasalnya penyakit ini meningkatkan biaya medis yang harus dikeluarkan pemerintah untuk warganya.Kabarnya tingkat pajak gula di Thailand akan bergantung pada kandungan gula dalam sebuah produk makanan. Tingkat ini juga akan dinaikkan bertahap hingga 2023.

Milo melalui infografisnya di Australia pernah mengklaim kandungan gula total dalam tiap sajiannya sekitar 20.1 gram. Jika dikomparasi, ukurannya kira-kira 1 sendok teh.

Soal Milo bebas gula kabarnya Nestle hanya akan memanfaatkan rasa manis dari kandungan susu dan malt alami. Milo ini dijual dalam kemasan 180 mililiter seharga 13 baht atau sekitar Rp5.800.Secara bertahap Nestle juga sudah memperkenalkan Milo ini di 7-Eleven dalam skala terbatas, sebelum nantinya jadi produk massal di seluruh negeri.

Sementara di Indonesia, pada Oktober 2018 pihaknya memperkenalkan Milodengan kandungan gula 25% lebih rendah. Ditambah juga dengan beragam vitamin dan mineral yang lebih menyehatkan.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support