Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Mendapat Kekerasan, Tsania Marwa Mengaku Hampir Kehilangan Nyawanya

Mendapat Kekerasan, Tsania Marwa Mengaku Hampir Kehilangan Nyawanya
"Saya merasa itu sudah membahayakan untuk nyawa saya karena jujur di dalam saya ngerasa ada momen yang, 'Wah sudahlah mungkin saya akan meninggal. Saya badan kecil ngelawan lelaki tiga orang sudah nggak mungkin saya menang',"
Caping Gunung Indonesia - Tsania Marwa menceritakan kondisi mencekam saat dirinya bermaksud mengunjungi kedua buah hatinya di kediaman sang mantan suami, Atalarik Syah. Di situ, ia mengaku mendapat perlakuan kasar dari tiga pria sekaligus.

Ketiga orang itu adalah Atalarik Syah, Atilla Syah, dan Doni. Menurut penuturan Tsania Marwa, mereka melakukan kekerasan verbal yang berujung pada tindakan fisik.

Bahkan, Tsania Marwa sempat merasa akan kehilangan nyawa lantaran harus melawan tiga pria sekaligus.

"Saya merasa itu sudah membahayakan untuk nyawa saya karena jujur di dalam saya ngerasa ada momen yang, 'Wah sudahlah mungkin saya akan meninggal. Saya badan kecil ngelawan lelaki tiga orang sudah nggak mungkin saya menang'," ujar Tsania Marwa dalam jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Tsania Marwa memutuskan langsung meninggalkan rumah setelah mendapat perlakuan seperti itu. Namun saat hendak keluar, pihak Atalarik Syah lagi-lagi melontarkan kalimat pedas bernada ancaman.

"Terus pas saya lagi di dalam itu, saya keluar ada bahasa seperti ini 'lu laki-laki bertiga ngeroyok gue ya?'," sambungnya lagi.

"Terus pak Doni menjawab 'gue keroyok? gue keroyok, mati lu'. Jadi di situ saya tidak melebih-lebihkan, tapi memang saya merasa terancam dan ada momen di dalam rumah itu yang benar-benar saya ngerasa kalau mungkin saya akan kehilangan nyawa saya," Tsania Marwa menandaskan.#nur_cgo
 
Sumber, berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support