Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Depresi, Warga Tulungagung Ditemukan Tewas Tenggelam Di Sungai


Depresi, Warga Tulungagung Ditemukan Tewas Tenggelam Di Sungai
"Alhamdulillah pagi ini tadi jasad korban sudah ditemukan, kondisinya sudah meninggal dunia dalam posisi mengambang, 200 meter dari lokasi kejadian," kata Brian, Kamis (28/3/2019).
Caping Gunung Indonesia - Diduga mengalami depresi berat, seorang warga di Tulungagung tenggelam terseret arus sungai. Korban ditemukan mengambang sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

Koordinator Pos Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Trenggalek, Brian Gautama, mengatakan korban hilang adalah Agus Suroso (44) warga Desa Wates, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung. Korban sempat dilaporkan hilang di sungai desa setempat. "Alhamdulillah pagi ini tadi jasad korban sudah ditemukan, kondisinya sudah meninggal dunia dalam posisi mengambang, 200 meter dari lokasi kejadian," kata Brian, Kamis (28/3/2019).

Hilangnya korban pertama kali diketahui oleh kakak korban Pramudi, sekitar pukul 17.30 WIB posisi sepeda motor dan sandal jepit korban ditemukan berada di pinggir sungai, sedangkan korban tidak diketahui keberadaannya."Yang melihat itu kakaknya sendiri, akhirnya hilangnya korban dilaporkan ke kepolisian dan diteruskan ke kami. Tim SAR gabungan telah diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian dan ini tadi sudah berhasil dievakuasi" ujarnya.

"Informasi yang kami terima, korban ini mengalami riwayat depresi selama tujuh tahun terakhir," imbuh Brian.#nur_cgo
 
Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support