Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Chris Evans sebut Captain Amerika Mati DI Tangan Iron Man


Awas Terkecoh! Chris Evans Sebut Captain America Mati di Tangan Iron Man
Caping Gunung Indonesia-Jakarta - Chris Evans belum lama ini diwawancara oleh Hollywood Reporter. Ia berbicara berbagai hal mulai dari kabar pensiun, hingga 'Avengers: Endgame'.
Dalam wawancara tersebut, Chris Evans hanya tertawa saat ditanya bagaimana akhir dari seri Avengers terakhir. Ia mengaku sudah menonton, namun hanya satu jam pertama.

"Kuharap aku bisa memberitahumu (akhir ceritanya). Uh, maksudku, filmnya sangat bagus. Benar-benar bagus. Aku sudah menontonnya sekitar satu jam pertama," ungkap Chris.

Sang reporter kemudian bertanya apakah Chris sudah menonton hingga bagian Captain America mati. Secara mengejutkan, sang aktor menjawab 'ya'.

"Benar sekali! Setelah aku tewas di tangan Tony (Tony Stark). Saat itu aku bilang, 'Kau tahu, aku tidak bisa menonton ini!" ujarnya.

Walaupun begitu, ucapan Chris Evans bisa dianggap sebagai candaan belaka karena ia tertawa lebar setelahnya. 

"Aku tak percaya mereka bahkan membuat trailer. Karena kebanyakan merupakan spoiler visual. Kau akan lihat nanti. Banyak karakter yang," ucapan Chris terputus. Ia kemudian menutup mulutnya.

"Mungkin seharusnya aku tak boleh mengatakan hal tersebut," pungkasnya. @putri_cgo
sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support