Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Perairan Trenggalek Makan Korban, 1 Pemancing Tewas

Perairan Trenggalek Makan Korban, 1 Pemancing Tewas
korban berangkat memancing sekitar pukul 08.00 WIB, namun hingga 19.00 WIB belum pulang, akhirnya dilaporkan ke tim SAR untuk pencarian. Sampai saat ini korban belum ketemu,"
Caping Gunung Indonesia - Seorang pemancing asal Trenggalek diduga hilang tersapu ombak saat di pesisir Kecamatan Munjungan. Sejumlah Tim SAR gabungan dikerahkan untuk melakukan pencarian pemancing itu. 
Komandan Tim Operasi Pencarian Basarnas Trenggalek, Yoni Fariza, mengatakan korban Mursinto (60) warga Desa Bendoroto, Kecamatan Munjungan dilaporkan hilang, Minggu (9/12). Korban diduga terjatuh saat memancing di tebing Perairan Blawong, Kecamatan Munjungan. 

"Sebelumnya itu, dari keterangan keluarga dan perangkat desa, korban berangkat memancing sekitar pukul 08.00 WIB, namun hingga 19.00 WIB belum pulang, akhirnya dilaporkan ke tim SAR untuk pencarian. Sampai saat ini korban belum ketemu," kata Yoni saat dihubungi, Senin (10/12/2018). Pada proses pencarian awal, di lokasi kejadian hanya ditemukan alat pancing, sehingga menguatkan dugaan korban terpeleset dan tersapu ombak laut selatan. 
Tim SAR gabungan dari Basarnas Trenggalek, TNI, Polisi serta sejumlah potensi SAR lain masih berusaha melakukan proses penyisiran di sekitar lokasi kejadian, melalui jalur darat dan laut. 

"Sekarang tim baru saja turun ke lokasi lagi, semoga korban bisa ditemukan. Untuk kondisi gelombang di laut selatan relatif stabil, sehingga proses pencarian bisa menggunakan jalur laut," ujarnya.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support