Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

3 Siswa SD Tewas Tenggelam Di Air Terjun Coban Talun

 3 Siswa SD Tewas Tenggelam Di Air Terjun Coban Talun
tiga pelajar tersebut merupakan peserta outbond SD Insan Mulia. Insiden berawal saat korban di duga terpeleset dan tenggelam saat bermain di sekitar air terjun yang saat itu volumenya tiba-tiba meningkat. Ke 3 korban langsung masuk ke dalam kubangan di bawah air terjun dengan kedalaman lebih dari 3 meter.
Caping Gunung Indonesia - Tiga siswa SD Insan Mulia Kota Malang tenggelam di wisata air terjun Coban Talun, Kota Batu, Selasa sore (11/12/2018) sekitar pkl 14.30 wib. Mereka Tazkya Rahmatullah Al Kamilah (9), Mochammad Hanan (9) dan Nasywa Azalia Hanania (9).

Kepala BPBD Kota Batu, Sasmito mengatakan, tiga pelajar tersebut merupakan peserta outbond SD Insan Mulia. Insiden berawal saat korban di duga terpeleset dan tenggelam saat bermain di sekitar air terjun yang saat itu volumenya tiba-tiba meningkat. Ke 3 korban langsung masuk ke dalam kubangan di bawah air terjun dengan kedalaman lebih dari 3 meter.

Mengetahui muridnya tenggelam, sejumlah guru pendamping outbond langsung panik. Guru pendamping kemudian melapor ke pengelola wisata Coban Talun dan kemudian diteruskan ke BPBD dan polisi.

Pencarian korban dilakukan oleh petugas BPBD, SAR, dan polisi. Berbagai peralatan turut diterjunkan mulai dari water rescue, perahu karet, rescue car carier dan lain-lain. Setelah 5 jam melakukan atau sekitar pkl 18.45 wib pencarian dua siswa ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Yakni Tazkya dan Nasywa serta langsung dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu.

Sementara untuk 1 korban yang belum ditemukan yakni HANAN,pencarian akan dilanjutkan kembali Rabu pagi (12 Des 18).#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support