Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Menghindari Truck Seorang Pengemudi Meregang Nyawa

Menghindari Truck Seorang Pengemudi Meregang Nyawa
1 korban meninggal dunia di TKP yang merupakan pengendara sepeda motor karena mengalami luka parah.
Caping Gunung Indonesia - Pak Andri dari Tulungagung Rabu sore (19 Des 18) menginformasikan mengenai adanya laka lantas di wilayah Kandat,Kab Kediri. Melibatkan sepeda motor dan truck gandeng,1 korban meninggal dunia di TKP.

Menghubungi Kapolsek Kandat IPTU HARIYANTO SH (Off Line) membenarkan. Kecelakaan terjadi Rabu pagi (19 Des 18) sekitar pkl 08.05 wib di Jl. Raya Kediri - Blitar tepatnya depan kali uni Dsn. Galuhan, Kandat,Kediri.
Melibatkan sepeda motor Honda Vario No Pol : AG 5698 CK yang dikendarai oleh YONI ROHMAN (Lk 35th) warga Dsn. Bulusan RT. 001/006 Ds. Bulu Kec. Semen Kab. Kediri bentrok dengan Truck Gandeng No Pol AG 8608 UP yang dikemudikan SURIYANTO (Lk 55th) warga Jl Kedondong No. 85 RT. 001/04 Sukorejo,Kota Blitar.
1 korban meninggal dunia di TKP yang merupakan pengendara sepeda motor karena mengalami luka parah.
Insiden berawal saat kedua kendaraan berjalan satu arah dari utara ke selatan. Sesampai di TKP Honda Vario berusaha mendahului Truck Gandeng. Namun tiba-tiba ada mobil tidak dikenal yang muncul dari arah berlawanan dan dengan reflek pengendara sepeda motor berusaha menghindar. Tetapi justru terjatuh dan masuk di sela truck dan gandengannya sehingga terlindas.
Untuk barang bukti diamankan di Polsek Kandat,sementara kasus dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Kediri. Untuk sepeda motor korban mengalami kerusakan AS roda belakang patah dan SPAKBOR belakang lepas.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support