Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Wes Wayae Kang Tarjo Jadi Anggota DPRD


Wes Wayae Kang Tarjo Jadi Anggota DPRD

menurut pantauan LSM Caping Gunung beliau sangat intensif dengan masalah pendidikan ,terbukti beliau lewat Yayasan Capil memberikan masukan tentang pendidikan gratis bahkan menjadi salah satu donasi untuk TK Pertiwi Sumbergedong.
Caping Gunung Indonesia - Kelurahan sumbergedong Gumregah senada kata Gumregah dalam kancah politik tahun 2019 warga Sumbergedong menurut versi Caping Gunung warga Sumbergedong sebaiknya tahun 2019 memiliki wakil anggota DPRD yang asli dari warga kelurahan Sumbergedong.
Seperti tokoh masyarakat Bapak Bambang Eko Soetarjo lewat partai Golkar dapil 1 nomor 2

Sungguh wajar apabila Bapak Bambang Eko Soetarjo Menjabat lagi sebagai DPRD di Trenggalek, sebab menurut pantauan LSM Caping Gunung beliau sangat intensif dengan masalah pendidikan ,terbukti beliau lewat Yayasan Capil memberikan masukan tentang pendidikan gratis bahkan menjadi salah satu donasi untuk TK Pertiwi Sumbergedong. Menurut beliau TK ini adalah TK Legendaris yang sudah berdiri lama sekali, kisaran tahun 1975 an dan beliau juga alumni TK Pertiwi Sumbergedong.


Masalah Seni dan Budaya Bapak Bambang Eko Soetarjo adalah salah satu orang yang menguri-uri seni dan budaya, bahkan beliau pernah mengharumkan nama Trenggalek yaitu seni reog jaranan yang pernah dibawa ke Taman Mini Indonesia dalam rangka Gelar Seni Budaya Nasional.

Yang baru-baru ini bersih desa yang ada di Kelurahan Sumbergedong hampir 3 tahun mati suri pada tahun 2018 Bambang Sutarjo calon Anggota DPRD nomor 2 dari Partai Golkar lewat dapil 1, Kecamatan Trenggalek, Pogalan, Bendungan, Durenan. Mengambil langkah untuk mengembalikan marwah bersih desa yang ada di Sumbergedong dan di dukung oleh semua elemen masyarakat Sumbergedong sehingga acara bersih desa di Kelurahan Sumbergedong berhasil dan sukses.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support