Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Seorang Nenek Tewas Tenggelam Di Sungai Brantas

Seorang Nenek Tewas Tenggelam Di Sungai Brantas
bahwa sebelumnya Ibunya juga pernah terjebur kedalam sumur namun bisa diselamatkan. Dan korban memang selama ini hidup berpindah bergantian mengikuti anak-anaknya.
Caping Gunung Indonesia - Ada orang tenggelam di aliran sungai Brantas Desa Batokan,Ngantru,Tulungagung. Korban ditemukan kondisi meninggal dunia.


Menghubungi Kapolsek Ngantru AKP MAGA FIDRI ISDIAWAN (Off Line) membenarkan. Korban bernama SURATUN (Pr 70th) warga Desa/Kec Kedungwaru, Tulungagung. Kejadian Selasa pagi (27 Nove 18) selepas subuh di aliran Sungai Brantas,Desa Batokan ,Ngantru,Tulungagung. Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Berawal saat korban yang sudah pikun ini sedang berada di rumah salah satu anaknya, kemudian pagi hari saat dicari sudah tidak ada di dalam rumah. Korban ditemukan sekitar pkl 08.30 wib oleh pencari ikan,dalam kondisi mengambang telentang. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Ngantru untuk visum, dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Sementara itu salah satu anak korban mengatakan, bahwa sebelumnya Ibunya juga pernah terjebur kedalam sumur namun bisa diselamatkan. Dan korban memang selama ini hidup berpindah bergantian mengikuti anak-anaknya.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support