Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Sang Lagenda Dunia Marvel Telah Tutup Usia!

 
 
Caping Gunung Indonesia - Legenda komik Stan Lee telah meninggal dunia di usia 95 tahun. Dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir.Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya pencipta karakter Spider-Man hingga Hulk ini.

Akan tetapi, di usianya yang terbilang telah senja, Stan Lee sempat bermasalah dengan kesehatannya. Awal 2018, ia sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kala itu dirinya mengalami masalah kesehatan yang membuatnya sulit bernapas. Lee pun menjalani perawatan beberapa wakktu di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles, rumah sakit yang juga menjadi tempat terakhir bagi Lee mengembuskan napas.

Stan Lee tinggal sendiri setelah sang istri, Joan meninggal dunia 2017. Ia meninggalkan seorang anak perempuan, bernama J.C Lee.Stan Lee sendiri telah menciptakan puluhan karakter superhero yang cukup populer, seperti X-men, Avengers, Spider-Man, dan Black Panther. Selain itu, karakter-karakter ternama tersebut telah berhasil diadaptasi ke layar lebar dan menjadikannya film yang cukup laris diseluruh dunia.

Diketahui bahwa Stan Lee lahir di New York pada tahun 1922. Selain itu Lee bekerja sebagai pengisi teks di Timely Comics yang saat ini dikenal sebagai Marvel Comics.Marvel dan Disney mengatakan bahwa mereka sangat menghormati Stan Lee dan menyampaikan terima kasih yang tidak akan pernah mati bagi apa yang telah dicapai oleh Lee, dan hal tersebut tidak akan disamai oleh siapapun.

Robert Iger, CEO Disney mengatakan "Stan memiliki kekuatan untuk menginspirasi dan menghibur. Skala imajinasinya hanya dapat dilampaui oleh kebesar hatinya."

Stan Lee memutuskan untuk berhenti membuat komik pada usia ke 40 tahun. Akan tetapi setelah dirinya pensiun dalam pembuatan komik, Stan Lee masih tetap hadir sebagai cameo dalam sejumlah film Marvel. Untuk para penggemar, kadang kehadiran dirinya sebagai cameo sangat ditunggu-tunggu.#nurul_cgo
 
Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support