Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Sekilas Wawancara Bersama Bu Sutipah Ketua Gugus 3 TK Trenggalek




Caping Gunung Indonesia - Pada sebuiah kesempatan Pak Regan mewawancarai Bunda Sutipah selaku Katua Gugus 3 Dari Tk Trenggalek untuk meminta pendapat untuk acara Gebyar Paud Di Trenggalek 11 Mei 2018. Beliau berpendapat bahwa acara sudah berlangsung dengan baik. Sudah ada kekompakan antara wali murid dengan anak dalam acara tersebut.

Adapun Kesan atau Pesan Bu Sutipah menuturkan untuk kegiatan-kegiatan mendatang supaya lebih ditingkatkan lagi, terutama koordinasi antara lembaga satu dengan lembaga yang lainya. Kadang-kadang ada yang masih kurang sinkron sehingga terlihat dari kesiapan satu lembaga kurang siap akan tetapi sudah dimulai sehingga terlihat kurang siap. Tetapi lembaga satunya memang benar-benar sudah siap. Dalam hal ini untuk di acara selanjutnya perlu ditingkatakan kembali masalah Koordinasinya.

Satu lagi pesan dari beliau, pada saat Ibu Sekda membacakan sebuah cerita apabila dari panitia di sediakan sebuah  tayangan slide untuk bisa dilihat oleh anak-anak mungkin anak-anak akan lebih antusias untuk menyimak cerita tersebut.  Untuk caranya sendiri memang sudah berjalan lancar.

Itulah sekilas wawancara bersama Bu Sutipah ~


Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support