Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pelepasan Siswa/Siswi TK Pertiwi Sumbergedong

Pelepasan Siswa/Siswi TK Pertiwi Sumbergedong
 Acara tersebut di hadiri oleh wali murid seluruh Tk Pertiwi Sumbergedong. Walaupun acara tidak meriah dan hanya sederhana yangdihadiri oleh Kepala Sekolah Tk Pertiwi Sumbergedong yaitu Bapak Regan Subiyanto.
Caping Gunung Indonesia - Hari selasa (15/05/2018) Tk Pertiwi Sumbergedong mengadakan acara pelepasan siswa yang bernama Reval. Hari itu merupakan hari yang menyedihkan sekaligus hari yang menyenangkan bagi Reval dan seluruh guru Tk Pertiwi Sumbergedong. Acara tersebut di hadiri oleh wali murid seluruh Tk Pertiwi Sumbergedong. Walaupun acara tidak meriah dan hanya sederhana yangdihadiri oleh Kepala Sekolah Tk Pertiwi Sumbergedong yaitu Bapak Regan Subiyanto.


Acara dimulai dari pukul 09.00 dengan berbagai hiburan yang dimana persembahan hiburan tersebut dilakukan oleh seluruh siswa Tk Pertiwi Sumbergedong. Acara pertama adalah Pentas seni Barongan, yang dimana semua pemain barongan tersebut adalah siswa Tk Pertiwi Sumbergedong yang sebelumnya sudah dilatih oleh Ibu Nurul.

Acara kedua adalah adalah Fashion Show yang dimana diikuti oleh Kenzie dan Dyah, mereka berdua dilatih oleh Ibu Puri yang dimana sebelum acara sudah dilatrih terlebih dahulu.

Acara ketiga adalah seluruh siswa siswi Tk Pertiwi Sumbergedong menyanyikan lagu Terimakasih Guruku. Setelah acara selesai, sebagai tanda perpisahan semua guru dan semua wali murid melakuikan foto bersama.Semoga Reval dapat mencapai cita-cita dan dapat belajar lebih giat lagii.#nur_cgo
Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support