Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

WN Cina Tewas Tenggelam Di Sukabumi

WN Cina Tewas Tenggelam Di Sukabumi
"Korban menginap di lantai lima dan memesan dua unit kamar hotel SBH. Satu kamar ditempati korban dan temannya bernama Lei Da dan satu kamar lagi oleh penerjemah dan sopir,"
Caping Gunung Indonesia - Liu Yu (31) tewas diduga tenggelam di kolam renang salah satu hotel di Sukabumi. Pria warga negara (WN) China ini yang tengah menginap di hotel tersebut.

Liu Yu ditemukan mengambang di kolam Hotel SBH, Kecamatan Cikakak, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (15/3) kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB.
, korban diketahui berstatus sebagai tamu di hotel tersebut. Korban datang bersama tiga orang lainnya bernama Lei Da, Armilan (penerjemah) dan Ricky Frans (Sopir).


"Korban menginap di lantai lima dan memesan dua unit kamar hotel SBH. Satu kamar ditempati korban dan temannya bernama Lei Da dan satu kamar lagi oleh penerjemah dan sopir," kata Kabid Humas Polda Jabar AKBP Hari Suprapto melalui via singkat, Jumat (16/3/2018).

Diketahui sekitar pukul 18.15 WIB, Liu Yu keluar dari kamar sendirian dan menuju kolam renang SBH yang terletak di lantai dasar. Lalu 15 menit kemudian terdengar teriakan dari salah seorang tamu hotel yang pada saat itu berada di sekitar kolam renang.

"Saksi memberitahukan bahwa ada seorang laki-laki yang tenggelam di kolam renang tersebut. Saat itu korban berenang di kolam sedalam tiga meter, posisinya berada di dasar kolam," kata Hari.

Pengunjung hotel kemudian berusaha mengangkat korban ke permukaan, saat terangkat korban sudah dalam keadaan lemas. "Setelah terangkat, korban dibawa ke Puskesmas Cikakak. Setelah itu korban dibawa ke RSUD Pelabuhanratu, namun oleh pihak medis dinyatakan korban sudah meninggal dunia," katanya.

Dugaan sementara Liu Yuu tewas akibat terpeleset ke dalam kolam renang berkedalaman tiga meter. "Korban kehabisan nafas karena menurut keterangan teman-temannya korban memang tidak bisa berenang," kata Hari.#nur_cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support