Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Dua Pemain Ini Berpeluang Gantikan Jaimerson


 caping gunung indonesia Pelatih Stefano Cugurra Teco sudah mempersiapkan pengganti Jaimerson Xavier. Dua nama berpeluang besar yaitu Rohid Chand atau Vava Mario Yagalo.

Persija akan menjalani laga tandang di Piala AFC menghadapi Song Lam Nghe An di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018). Sebelumnya, Persija baru saja menang atas Tampines Rovers 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Namun Persija harus kehilangan palang pintu Jaimerson. Kehilangan pemain asal Brasil itu menjadi kekhawatiran lantaran perannya amat dibutuhkan untuk menghalau serangan Song Lam.

Ya, Song Lam meraih dua kemenangan di Piala AFC dengan mengalahkan Tampines Rovers dan Johor Darul Takzim. Empat gol sudah dibuat tim asal vietnam itu.

Nama Rohid Chand sebelumnya disebut-disebut bakal digeser dari gelandang ke posisi center back. Namun belakangan kondisnya kurang fit. Sementara Gunawan Dwi Cahyo belum 100 persen pulih usai mengalami sakit.

Ada satu nama bek lainnya yaitu Mario Vava Yagalo. Dia pun mulai dicoba untuk diduetkan bersama Maman Abdurrahman dalam dua sesi latihan terakhir yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta.

Terkait peluang pemain yang bakal menggantikan Jaimerson, Teco menegaskan semua pemain memiliki peluang yang sama. Dia akan memantau kesiapan pemain satu hari menjelang laga.

"Ya untuk nanti siapa yang dimainkan Vava memang berpeluang. Saya sengaja memasang dia dalam beberapa latihan sebagai pemain inti agar memberikan semangat sekaligus motivasi," ujar Teco.

"Tapi bisa saja Rohit apalagi dia sudah sembuh tadi. Makanya untuk siapa yang dipasang kami masih melihat satu latihan lagi," lanjutnya.

"Untuk Rohit saya pikir tidak masalah karena ia pernah diposisi itu di timnas Nepal. Sementara untuk Vava saya kira kualitas juga bagus memang jarang diberi kesempatan tapi saya yakin ketika kesempatan itu hadir Vava juga pasti akan siap," tutup Teco.
sumber : berita indonesia 
PRAJURIT samarinda
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support