Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Depresi, Pria Ini Mengamuk Di Pesta Pernikahan

Depresi, Pria Ini Mengamuk Di  Pesta Pernikahan
Ibrahim sempat memecahkan kaca sampai tangannya terluka dan pelipisnya pun tak luput dari pecahan kaca. Ibrahim diamankan warga RW 09 karena dianggap meresahkan warga.
Caping Gunung Indonesia - Seorang pria mengamuk dan membuat keributan di sebuah acara pernikahan warga di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Warga sekitar langsung mengamankan pria bernama Ibrahim tersebut dan melaporkannya kepada petugas Sudin Jakut.

"Bapak Ibrahim membuat onar di tempat acara pernikahan dan memecahkan kaca saat mengamuk di acara pernikahan," ujar petugas P3S Sudin Sosial Jakut, Werdhana, lewat keterangan tertulis, Senin (5/3/2018).Werdhana mengatakan Ibrahim membuat onar di sebuah pesta pernikahan warga di Jalan Bahari II. Ibrahim datang mengenakan pakaian lusuh. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (4/3) kemarin di daerah Gorontalo, Tanjung Priok.

"Warga yang ada di sana bingung. Dia datang langsung membuat onar. Memecahkan gelas dan perabotan yang ada," terang Wardhana.

Ibrahim sempat memecahkan kaca sampai tangannya terluka dan pelipisnya pun tak luput dari pecahan kaca. Ibrahim diamankan warga RW 09 karena dianggap meresahkan warga. Setelah pelaporan ke Sudinsos Jakut, warga menyerahkan Ibrahim ke Polsek Tanjung Priok.Sebenarnya Ibrahim sudah beberapa bulan menggelandang di sekitar daerah itu. Awalnya ia ingin mencari pekerjaan. Namun karena kesulitan mencari kerja, ia akhirnya depresi.

"Sekarang Ibrahim telah dirujuk ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur. Di sana ia akan mendapatkan perawatan dan pelayanan dasar," kata Werdhana#nur_cgo
 
Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support