Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Kakek Bunuh Diri Terjun Kesumur


Kakek Bunuh Diri Terjun Kesumur
 Dari oleh tempat kejadian perkara dan pemeriksaan pada jasad korban, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Korban diduga meninggal dunia karena sengaja bunuh diri.
Caping Gunung Indonesia - Seorang kakek di Trenggalek nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur. Korban diduga bunuh diri karena mengalami depresi.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi, mengatakan, korban diidentifikasi bernama Misdi (70) warga Desa Karang, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek.

Di lokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti berupa sandal jepit dan sarung milik korban.

"Korban ini sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sumur yang ada di dekat rumahnya," kata Supardi, Minggu (10/12/2017).

Menurutnya, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang anggota keluarga Misdi, Mardiyanti. Saat itu usai menjalankan Salat Isya, saksi mengetahui Misdi tidak ada di dalam rumah, selanjutnya ia berusaha melakukan pencarian.

Pada saat di belakang rumah, saksi terkejut karena menemukan sepasang sandal jepit ndan sarung milik korban, yang tergeletak di dekat sumur.

"Spontan Mardiyanti langsung berteriak minta tolong ke warga, karena dia meyakini korban menceburkan diri ke dalam sumur itu," ujarnya.

Petugas Polsek Panggul yang menerima laporan kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan proses penyelidikan dan mengevakuasi jasad korban bersama warga sekitar.

"Saat dievakuasi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, kemudian dibawa ke Puskesmas Panggul untuk dilakukan visum oleh tim medis," imbuhnya.

Dari oleh tempat kejadian perkara dan pemeriksaan pada jasad korban, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Korban diduga meninggal dunia karena sengaja bunuh diri.

"Hal ini dikuatkan dengan keterangan pihak keluarga yang menjelaskan jika korban tersebut pernah menjalani perawatan kejiwaan di rumah sakit jiwa," kata Supadi.

Selain itu korban disebut juga telah berulangkali mencoba melakukan aksi bunuh diri, namun usaha tersebut selalu gagal karena diketahui oleh anggota keluarga.#Lilis_cgo

Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support