Menanggapi hal ini, Direktur RSUD Dr.Soedomo, Saeroni menerangkan, Bahwa sebenarnya dokter spesialis jantung sudah datang sejak pagi hari, namun dokter tersebut langsung memberikan pelayanan terhadap pasien rawat inap di ruang belakang, sehingga pelayanan yang di depat agak sedikit telat.
Caping Gunung Indonesia - Lagi lagi pelayanan dokter spesialis di RSUD Dr.Soedomo Kabupaten Trenggalek dikeluhkan Pasien, Kali ini sejumlah pasien di Poli Jantung mengeluh lantaran dokter spesialis jantung tak kunjung datang di ruang prakteknya, Akibatnya Pasien harus menunggu tanpa kejelasan hingga siang hari.
Kejadian pasien Poli Jantung yang mengeluhkan pelayanan ini, diketahui terjadi pada 4 Desember 2017, pasca pasien mengantri sejak pagi hari hingga sekitar pukul 11.30 siang, namun dokter spesialisnya belum datang juga.
Salah satu Keluarga Pasien Poli Jantung, Muhayatun Menjelaskan, dirinya sudah mengantri sejak pukul 05.00 Pagi Hari, untuk mengantarkan Suaminya berobat, namun hingga siang hari dokternya tak kunjung datang dan tidak memberikan keterangan terhadap pasien.
Menanggapi hal ini, Direktur RSUD Dr.Soedomo, Saeroni menerangkan, Bahwa sebenarnya dokter spesialis jantung sudah datang sejak pagi hari, namun dokter tersebut langsung memberikan pelayanan terhadap pasien rawat inap di ruang belakang, sehingga pelayanan yang di depat agak sedikit telat.
Lebih lanjut pihak rumah sakit juga menjelaskan bahwa salah satu faktor penyebab terjadinya troble pada pelayanan di RSUD Dr.Soedomo ini yaitu akibat minimnya tenaga Dokter Spesialis, pasalnya sejumlah Poli yang ada di RSUD tersebut, mayoritas dokter spesialisnya hanya satu orang, sehingga mereka harus membagi tenaganya untuk pelayanan pasien Rawat Inap dan Pasien Rawat Jalan.#Lilis_cgo
Kejadian pasien Poli Jantung yang mengeluhkan pelayanan ini, diketahui terjadi pada 4 Desember 2017, pasca pasien mengantri sejak pagi hari hingga sekitar pukul 11.30 siang, namun dokter spesialisnya belum datang juga.
Salah satu Keluarga Pasien Poli Jantung, Muhayatun Menjelaskan, dirinya sudah mengantri sejak pukul 05.00 Pagi Hari, untuk mengantarkan Suaminya berobat, namun hingga siang hari dokternya tak kunjung datang dan tidak memberikan keterangan terhadap pasien.
Menanggapi hal ini, Direktur RSUD Dr.Soedomo, Saeroni menerangkan, Bahwa sebenarnya dokter spesialis jantung sudah datang sejak pagi hari, namun dokter tersebut langsung memberikan pelayanan terhadap pasien rawat inap di ruang belakang, sehingga pelayanan yang di depat agak sedikit telat.
Lebih lanjut pihak rumah sakit juga menjelaskan bahwa salah satu faktor penyebab terjadinya troble pada pelayanan di RSUD Dr.Soedomo ini yaitu akibat minimnya tenaga Dokter Spesialis, pasalnya sejumlah Poli yang ada di RSUD tersebut, mayoritas dokter spesialisnya hanya satu orang, sehingga mereka harus membagi tenaganya untuk pelayanan pasien Rawat Inap dan Pasien Rawat Jalan.#Lilis_cgo
0 comments:
Posting Komentar