Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Keinginan Rina Nose Lepas Hijab


Keinginan Rina Nose Lepas Hijab
Rina mengaku orangtuanya sempat shock saat mengetahui keinginannya untuk melepaskan hijabnya itu. Hal itu dikatakannya saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier dalam situs UC News Indo yang kemudian diunggah di YouTube.
Caping Gunung Indonesia - Rina Nose sudah bicara mengenai dirinya yang melepas hijab. Dalam kesempatan itu, Rina Nose mengatakan orangtuanya sudah mengetahui langkah yang diambilnya.

"Orangtua aku itu sudah tahu banget apa yang terjadi dalam hidup aku. Orangtua aku adalah orang yang begitu terbuka dengan segala hal," terang Rina Nose.

Ternyata, Rina mengaku orangtuanya sempat shock saat mengetahui keinginannya untuk melepaskan hijabnya itu. Hal itu dikatakannya saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier dalam situs UC News Indo yang kemudian diunggah di YouTube.

"Iya orangtua aku itu sempat shock banget dengan keinginan aku untuk melepas hijab. Tapi mereka sangat terbuka dengan segala hal jadi mereka menerima keputusan aku," lanjut Rina Nose lagi.

Kini, Rina pun sudah membuka hijabnya. Ia mengatakan keinginan tersebut adalah keinginannya sendiri bukan atas desakan dari pihak tertentu.#Lilis_cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support