Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Jual Rumah Keliling 49 Negara?

 
Jual Rumah Keliling 49 Negara?
Caping Gunung Indonesia - MEMILIKI rumah menjadi impian bagi setiap keluarga. Tapi, nyatanya tidak semua keluarga menginginkan rumah untuk ditempati.

Hal tersebut terjadi pada sebuah keluarga yang ada di Amerika Serikat. Mereka bahkan rela menjual rumah yang telah ditempati dan mengukir banyak kenangan di dalamnya. Keluarga lain menginginkan rumah tinggal yang tetap dan milik pribadi, keluarga ini justru menjual rumah dan membeli sebuah RV. Mobil petualangan tersebut dibeli bukan tanpa sebab

Peter dan Kathy, pasangan suami istri dari keluarga tersebut rela menjual rumah dan menggantinya dengan mobil RV berjenis Winnebago untuk menjelajahi dunia. Keluarga yang tidak biasa ini mengajak turut serta anak mereka, yaitu Abby untuk bersama-sama mengukir kenangan di seluruh dunia.

Keluarga petualang itu mulai perjalanan sejak 2014 dan penjelajahan tersebut berlangsung selama setahun hingga seterusnya. Untuk melakukan perjalanan panjang, mereka tidak hanya menjual rumah, tapi juga barang-barang yang mereka miliki dan juga meninggalkan kehidupan normal yang telah mereka jalani selama ini.

Menurut Kathy seperti yang dikutip dari 9 News, Rabu (1/11/2017), "Gagasan untuk menjual rumah tidak terjadi begitu saja, tapi telah kami bicarakan selama setahun, " ucapnya.

Kedua pasangan suami istri ini tidak hanya melakukan perjalanan saja, tapi juga sambil bekerja sebagai fotografer. Selama perjalanan mereka menyusuri Amerika Serikat, keluarga kecil Peter juga melakukan hal produktif.

Anak perempuan mereka satu-satunya tersebut juga sempat meragukan perjalanan mereka. Abby awalnya tidak sepakat untuk melepas kehidupan normalnya. Namun, orangtuanya berhasil meyakinkan Abby.

"Awalnya, saya tidak ingin melakukan hal yang saya tidak tahu dan hidup tidak normal, seperti pergi ke sekolah atau bermain dengan teman-teman," ucap Abby.

Akan tetapi, Abby langsung mengubah pikirannya segera. Anak perempuan dari Kathy dan Peter pun akhirnya menyetujui. "Orangtua saya akan membawa saya melakukan hal yang keren dan melakukan perjalanan yang tidak biasa," ucap Abby.

Sejak memulai perjalanan pada 2014, Keluarga Holocombes tersebut telah mengendarai RV mereka sejauh 120 ribu mil, dan telah menjelajahi sebanyak 49 negara. "Menjual rumah dan membeli RV memang hal yang sulit, namun kita tidak pernah menyesalinya, " ungkap Peter. 
 
 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support