Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Ibu Negara Kunjungi Stand Trenggalek Di Trade Expo Indonesia 2017

 Ibu Negara Kunjungi Stand Trenggalek Di Trade Expo Indonesia 2017

Ibu Negara, Ibu Iriana Joko Widodo mau berkunjung ke stand pamerannya Kementrian Perdagangan. Pasalnya yang punya hajat Trade Expo Indonesia 2017 ini adalah Kementrian Perdagangan dan Trenggalek termasuk salah satu daerah yang produknya dikutkan dalam pameran ini dari sekian banyak wilayah lain yang dipilih, ungkap Arumi.
Caping Gunung Indonesia - Ibu Negara, Iriana Joko Widodo sempatkan kunjungi stand pameran Kabupaten Trenggalek dalam Trade Expo Indonesia 2017 di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, Banten, Rabu (11/10/2017). Kedatangan Iriana Joko Widodo didampingi Istri Sekertaris Karbinet, Pramono Anung dan Istri Menteri Perdangan Enggartiasto Lukita.

Mendapat kunjungan Ibu Negara, Ketua Dekranasda Trenggalek Arumi Bachcin menyatakan, "pastinya sangat senang sekali, ditengah kesibukan beliau dan ketatnya pengawalan Paspampres Ibu Negara, Ibu Iriana Joko Widodo mau berkunjung ke stand pamerannya Kementrian Perdagangan. Pasalnya yang punya hajat Trade Expo Indonesia 2017 ini adalah Kementrian Perdagangan dan Trenggalek termasuk salah satu daerah yang produknya dikutkan dalam pameran ini dari sekian banyak wilayah lain yang dipilih, ungkap Arumi.

"Patut kita syukuri beliau Ibu Iriana mau berkunjung dalam standnya Trenggalek. Kita tadi sempat ngobrol-ngobrol sebentar seputaran beberapa produk Trenggalek yang dipamerkan. Tanggapan beliau sangat senang sekali dengan beberapa produk kerajinan dari Trenggalek," imbuhnya.

"Hal ini membuktikan bawasannya produk kita tidak kalah kualitasnya dengan produk daerah lain meskipun kita berada di daerah yang cukup jauh. Apalagi memasuki MEA ini, Trenggalek mempunyai kesempatan yang sama dengan daerah lainnya maupun daerah-daerah perkotaan," jelas mantan artis Nasional ini. Istri Bupati Trenggalek ini menghimbau kepada masyarakat Trenggalek untuk lebih meningkatkan kualitas serta juga menjaga kuantitas dari produk yang dihasilkan. Keduanya ini harus berjalan selaras, pasalnya pada beberapa produk kita masih lemah dalam segi kuantitas, atau ketika ada pesanan barang kita kesulitan memenuhi pesanan tersebut. "Hal inilah yang harus kita perbaiki tandas Arumi Bachcin.#nur_cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support