Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

RUMAH SINGGAH TRENGGALEK TIDAK PERNAH SEPI DARI PENGUNJUNG


RUMAH SINGGAH TRENGGALEK TIDAK PERNAH SEPI DARI PENGUNJUNG
 Rumah singgah ini sering overload karena banyaknya warga yang menumpang karena dari orang yang pernah kesini biasanya memberitahukan ke tetangga sekitar.
Caping Gunung Indonesia - Keberadaan rumah singgah Trenggalek di Surabaya mulai dirasakan manfaatnya oleh Warga Trenggalek khususnya yang lagi berobat di RSUD dr.Sutomo.

Rumah singgah yang baru di launching beberapa bulan ini nampak terlihat keluar masuk Warga yang menginap untuk sekedar beristirahat atau menumpang sementara.

Menurut rizal penjaga Rumah Singgah , untuk hari ini saja ada 12 orang Pasien yang menginap dan seluruhnya warga Trenggalek yang akan berobat. "Rumah singgah ini sering overload karena banyaknya warga yang menumpang karena dari orang yang pernah kesini biasanya memberitahukan ke tetangga sekitar" tutur Rizal.

"Walaupun overload namun biasanya bergantian karena mereka menginap hanya untuk beberapa hari saja kecuali pasien kanker yang rata rata menginap hampir satu bulan" pungkas Rizal penjaga rumah singgah asli Panggul ini.

Ketika ditanya tentang Kekurangan kelengkapan fasilitas Yang ada di Rumah Singgah Rizal mengatakan hampir semua peralatan mulai dari kasur,bantal,guling,tikar,kipas angin sampai peralatan dapur semua lengkap,hanya saja perlu ditambahi Televisi biar para penunggu pasien yang menumpang bisa buat hiburan,"usahakan Televisi mas biar buat hiburan untuk mereka,kasihan biar mereka tidak jenuh".#Lilis_cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support