Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pesan Bupati Emil Pada HUT Demokrat

 Pesan Bupati Emil Pada HUT Demokrat

 Kalau orang bertambah usianya tentu semakin tidak menarik, tapi kami yakin kalau partai semakin tua usianya maka akan semakin solid dan kuat, apalagi sekarang punya kantor baru dan pemimpin baru, semangat harus baru juga
Caping Gunung Indonesia - Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak menghadiri puncak peringatan HUT ke-16 Partai Demokrat di DPC Trenggalek. Ada pesan Emil kepada Partai Demokrat.

Dalam rangkaian kegiatan yang berlangsung sederhana tersebut, bupati yang juga diusung partai belambang mercy ini berpesan agar seluruh elemen partai ikut serta dalam menyukseskan program-program pembangunan yang dijalankan oleh pemerintahannya.

"Partai Demokrat adalah salah satu pengusung yang ikut mencalonkan saya sebagai bupati pada pilkada lalu, tentunya amanah ini akan saya jalankan sebaiknya untuk mengabdi kepada masyarakat," kata Emil, Jumat (15/9/2017).

Emil berharap bahwa jajaran Partai Demokrat yang ada di lembaga legislatif mampu menjadi komunikator yang baik untuk menyerap aspirasi masyarakat hingga lapisan paling bawah. Sehingga harapan warga bisa diwujudkan melalui program-program pemerintah daerah yang pro rakyat. "Kalau orang bertambah usianya tentu semakin tidak menarik, tapi kami yakin kalau partai semakin tua usianya maka akan semakin solid dan kuat, apalagi sekarang punya kantor baru dan pemimpin baru, semangat harus baru juga," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek, Mugianto mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan partai bentukan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kami akan segera konsolidasi hingga ke jajaran di tingkat ranting untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkada Jatim 2018 maupun Pemilu 2019 mendatang," katanya.

Mugianto mengatakan, tantangan partai politik dalam kontestasi pemilu 2019 dipastikan akam mengalami pergeseran dibanding tahun 2014, karena akan dilaksanakan bersamaan dengan pemilihan presiden.

"Pada 2014 lalu Trenggalek berhasil mempertahankan lima kursi di DPRD, semoga 2019 bisa bertambah lagi. Makanya konsolidasi dan komunikasi dengan seluruh elemen di tingkat atas maupun bawah sangat penting dilakukan," jelasnya. #nur_cgo

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support