Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pertemuan IGTKI Kecamatan Trenggalek


Pertemuan IGTKI Kecamatan Trenggalek

perlu adanya semangat di antara para pendidik TK untuk mendidik anak-anak yang masih dalam usia pra sekolah, mengingat pada usia tersebut mereka akan dipersiapkan untuk memasuki dunia pendidikan yang sebenarnya
Caping Gunung Indonesia -Trenggalek,(06/09/2017) Pukul 10.00 WIB diadakan Pertemuan IGTKI se Kecamatan Trenggalek di Desa Karangsoko, tepatnya di Balai Desa Karangsoko dibuka dengan Lagu Indonesia Raya, Mars IGTKI.. Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) merupakan salah satu komponen penting dalam proses pendidikan guna menciptakan calon-calon pemimpin bangsa. Oleh karena perlu adanya semangat di antara para pendidik TK untuk mendidik anak-anak yang masih dalam usia pra sekolah, mengingat pada usia tersebut mereka akan dipersiapkan untuk memasuki dunia pendidikan yang sebenarnya yaitu sekolah dasar.Acara di buka oleh Ketua IGTKI Kecamatan Trenggalek Ibu Purwati menyampaikan beberapa hal seperti :

1. Bagi yang belum mengurus NUPTK diharapkan segera mengurusnya.

2. Hari Minggu para guru diharapkan berkumpul di Stadion Menak Sopal dan berpakaian olahraga berkumpul jam 13.00 WIB.Di Stadion Menak Sopal yang dihadiri oleh Menpora Imam Nahrowi.

3. Akan diadakan lomba mewarnai pada bulan Oktober dan wajib diikuti oleh semua anak didik masing-masing lembaga.Sebagai Pendaftaran anak-anak dikenakan biaya 3000.

4. Setiap Kepala Sekolah diwajibkan masuk Komunitas di Kabupaten Trenggalek dan Tulungagung.

Ketua IGTKI juga menyampaikan bahwa disekolah hendaknya guru dapat menciptakan suasana yang harmonis, kondusif dan transparan utamanya dalam keuangan. Tugas seorang guru tidak hanya mengajar tetapi juga membimbing, membina dan menasehati.. Pertemuan ini diakhiri dengan doa bersama dengan harapan apa yang telah disampaikan dapat bermanfaat.#nur_cgo


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support