Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Lapak Di Mojokerto Ludes Terbakar

Lapak Di Mojokerto Ludes Terbakar

“saya melihat api dari warung yang berada di timur, kemudian saya minta bantuan ke Pos Satpol PP, dan Pos Satlantas yang berada di jalan Benteng Pancasila untuk memanggilkan pemadam kebakaran. Saat saya kembali api sudah membumbung tinggi”
Caping Gunung Indonesia - Komplek pedagang kaki lima (PKL) di jalan Benteng Pancasila (BENPAS) Kota Mojokerto terbakar Sabtu (22/9/2017) malam. Api dengan cepat membesar dan menjalar ke semua lapak yang saling berhimpitan. Lapak-lapak yang terbakar ini rata-rata menjual aksesoris, mainan anak-anak dan pakaian.

Mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi langsung berusaha memadamkan api. Bahkan, mobil Water Cannon milik Polres Mojokerto Kota diterjunkan ke lokasi untuk membantu memadamkan api.

Sejumlah pemilik lapak yang belum terbakar, berusaha menyelamatkan barang dagangannya. Namun beberapa pedagang hanya bisa menangis karena saat datang, lapak sudah dalam kondisi terbakar.

Sokran penjaga keamanan komplek PKL Benpas mengaku, api pertamakali muncul dari lapak warung sebelah timur, dan kemudian api membesar dan merambat ke lapak-lapak lainnya. “saya melihat api dari warung yang berada di timur, kemudian saya minta bantuan ke Pos Satpol PP, dan Pos Satlantas yang berada di jalan Benteng Pancasila untuk memanggilkan pemadam kebakaran. Saat saya kembali api sudah membumbung tinggi” ujarnya. Akibat kebakaran ini, arus lalu lintas di jalan Benteng Pancasila ditutup sementara, karena selain banyaknya warga dan pengguna jalan yang memadati lokasi, juga memudahkan mobil pemadam kebaran ke lokasi kebakaran.i#nur_cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support