Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Jember Fashion Carnaval Hadir di Bali


 
 
Jember Fashion Carnaval Hadir di Bali
 
Caping Gunung Indonesia - Jember Fashion Carnaval (JFC) kini hadir di Bali. Bertempat di Lippo Mall Kuta, Bali, tak kurang dari 43 kostum dan 108 personel ditampilkan di area Avenue of The Stars, Jumat (29/9/2017).

Pergelaran Jember Fashion Carnaval kali ini mengambil tema Unity in Diversity. Kostum-kostum yang ditampilkan mengambil inspirasi dari berbagai provinsi di Indonesia, dalam rangkaian fashion carnaval yang ditata apik.

Parade dimulai oleh penampilan JFC Marching Band yang sukses mengundang pengunjung -yang rata-rata turis asing- untuk mendekat ke area Avenue of The Stars. Kemudian dilanjutkan parade kostum karnaval anak-anak dari Jember Fashion Carnaval Kid.Tak lama berselang, tiga 'Garuda' bernuansa emas makin memeriahkan suasana disusul parade kostum bertema Lampung, Toraja, Borneo, Borobudur, Betawi hingga Bali.
 
Meskipun karnaval digelar dalam skala jauh lebih kecil dibandingkan perhelatan original di Jember yang melibatkan hingga 2.000 orang, Jember Fashion Carnaval di Bali tetap disambut antusias terutama oleh turis asing."Kita sangat meyakini kalau Bali itu jendelanya Indonesia. Lippo Mall Kuta ingin memperkenalkan budaya Indonesia melalui Bali dengan adanya Jember Fashion Carnaval ini," kata Marketing Communication Manager Lippo Mall Kuta Hendra Darmawan saat ditemui Wolipop usai pergelaran.

Jember Fashion Carnaval dengan tema Unity in Diversity akan hadir di Lippo Mall Kuta selama tiga hari, mulai Jumat sampai Minggu (29 September - 1 Oktober 2017). Acara berlangsung dua kali sehari, pukul 16.00 dan 20.00 WIT. #nurul_cgo
 
 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support