Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Ingin Berhenti Merokok, Ini Caranya

Ingin Berhenti Merokok, Ini Caranya

Menurut para ahli baru-baru ini ditemukan metode murah dan mudah untuk membantu menghentikan kebiasaan merokok. Metode tersebut antara lain dengan memberikan pecandu rokok, rokok dengan nikotin rendah
Caping Gunung Indonesia - Sekarang ini Indonesia termasuk negara dengan jumlah cukup banyak perokok aktif. Pengguna rokok di negara kita juga cukup beragam, mulai dari usia senja, dewasa, remaja bahkan anak-anak. Mengetahui fakta yang satu ini memang cukup miris, terlebih bahaya merokok yang semakin nyata dan bisa terjadi pada siapapun, hingga yang terburuk adalah kematian.

Walaupun telah diketahui umum jika rokok memiliki zat berbahaya, nampaknya cukup sulit untuk membantu para pecandu rokok menghentikan kebiasaan buruk yang satu ini.

Paling penting untuk menghentikan kebiasaan merokok cara paling utama adalah harus niat. Niat berhenti merokok dan tidak akan pernah mencobanya lagi. Yang satu ini memang cukup berat. Tapi, dengan niat yang kuat tidak ada yang tidak mungkin, termasuk untuk berhenti merokok.

Seperti yang dilansir dari laman vemale.com sumber Boldsky, tidak cukup jika hanya niat saja. Menurut para ahli baru-baru ini diotemukan metode murah dan mudah untuk membantu menghentikan kebiasaan merokok. Metode tersebut antara lain dengan memberikan pecandu rokok, rokok dengan nikotin rendah. Dengan pemberian rokok bernikotin rendah, secara perlahan namun pasti hal ini bisa membantu menghentikan kecanduan merokok.

Studi tersebut dilakukan di University of Vermont, dan menemukan bukti bahwa orang-orang yang diberi rokok mengandung nikotin rendah akan sangat mungkin dapat menghentikan kebiasaan merokoknya daripada orang-orang yang merokok rokok dengan kadar nikotin tinggi. Masih menurut para ahli dikatakan jika merokok dengan rokok yang mengandung nikotin rendah sangat efektif membantu seseorang menghentikan kebiasaan merokoknya.#nur_cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support