Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

High Heels, Ingin Modis vs Urusan Medis

         
Hingga saat ini sepatu Saras terus bertambah. Ada lebih dari 50 pasang sepatu di rumahnya. Rata-rata tinggi hak sepatunya lebih dari 11 cm.

Caping Gunung Indonesia - Saras memang kerap menggunakan sepatu hak tinggi. Menurut dia, sepatu hak tinggi merupakan aksesori penting yang dapat menunjang penampilan. "Aku pakai dari umur 20 tahunan,” tutur Saras 

Dulu Saras menekuni dunia model. Pekerjaan itu membuat Saras harus mengenakan sepatu hak tinggi selama dua hingga empat jam per hari. Pernah sekali dia terjatuh karena sepatunya. Namun, kejadian itu tidak membuat kapok.

Dia juga mengaku kerap merasakan sakit di kaki dan punggung. Dia sadar akan hal itu lantaran kerap beraktivitas mengenakan sepatu hak tinggi. Namun, Saras tak menghiraukan.

“Sudah kebiasaan. Kalau tidak pakai high heels itu tidak percaya diri,” ujar Saras.

Sekarang di usia 32 tahun, Saras masih aktif terlibat di dunia hiburan. Dia menjadi penyanyi dan disc jockey. Tak terhindarkan, sepatu hak tinggi masih setia menemani langkah Saras. 

Namun, kini Saras merasakan kejanggalan di kaki. Entah efek menggunakan sepatu hak tinggi atau ada hal lain, Saras mengaku cepat merasa sakit di kaki saat duduk. 

“Tidak tahu itu pengaruhnya atau bukan, sekarang kalau duduk, kaki jadi gampang sakit,” tutur Saras.
Meski demikian, Saras tetap tidak meninggalkan kebiasaan itu. Tak seberani dulu, kini ia tidak mau lagi menggunakan sepatu dengan hak terlalu tinggi. 

“Sekarang maksimal 10 cm,” ungkap Saras sembari tersenyum.

Sebelum sering merasakan sakit di kaki, perempuan asal Malang, Jawa Timur, itu mampu menggunakan sepatu dengan tinggi hak 20 cm. 

Hingga saat ini sepatu Saras terus bertambah. Ada lebih dari 50 pasang sepatu di rumahnya. Rata-rata tinggi hak sepatunya lebih dari 11 cm....#sindycgo

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support