Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Anggota Klub Motor Tabrakan di Trenggalek, Satu Tewas

Anggota Klub Motor Tabrakan di Trenggalek, Satu Tewas
 
 
Caping Gunung Indonesia - Dua pengendara sepeda motor Yamaha RX King bertabrakan di ruas jalan Karangan-Tugu Trenggalek. Akibatnya satu pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi mengatakan tabrakan terjadi, Minggu (24/9/2017) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, melibatkan antara dua sepeda motor RX King nopol B 6093 XE yang dikendarai Kukuh Heriawan (20) warga Dusun Depok, Desa/Kecamatan Pule dan RX King AE 4567 SQ yang dikendarai Brian Cahya Kusuma (18) warga Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu.

"TKP kecelakaan di Jalan Raya Karangan-Tugu, tepatnya di wilayah Curah Mulyo, Desa Nglongsor, Tugu. Akibat kejadian itu korban Kukuh Heriawan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Iptu Supadi.

Menurutnya, tabrakan maut itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai Kukuh Heriawan bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah utara lurus menuju selatan atau dari Desa Nglongsor menuju Desa Karangan.

Sementara itu dari arah yang berlawanan melaju kendaraan Yamaha RX King warna hitam yang dikendarai Brian Cahya. Saat di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan Kukuh oleng ke kanan hingga melewati batas marka jalan, akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan.

"Korban Kukuh meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di kepala, sedangkan Brian mengalami patah tulang pada kaki dan tangan. Korban langsung kami bawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut," katanya.

Supadi menambahkan saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Trenggalek. "Kebetulan di lapangan Karangan sedang ada kegiatan klub RX King, sehingga semalam banyak kendaraan jenis itu di Trenggalek," jelasnya.#nurul_cgo
 
 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support