Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

RX King Tanpa Lampu Menabrak Pejalan Kaki

RX King Tanpa Lampu Menabrak Pejalan Kaki
Yamaha RX King tanpa lampu menabrak dua orang yang sedang berjalan kaki di jalan raya sekitar rumahnya yaitu di jalan umum desa Ngebong Kecamatan Pakel, Tulungagung. Tepatnya tempat kejadian di barat SD Negeri 2 Ngebong.
Caping Gunung Indonesia - Diduga gara-gara mabuk berat, Aris (belum diketahui alamatnya) pengendara Yamaha RX King tanpa lampu menabrak dua orang yang sedang berjalan kaki di jalan raya sekitar rumahnya yaitu di jalan umum desa Ngebong Kecamatan Pakel, Tulungagung. Tepatnya tempat kejadian di barat SD Negeri 2 Ngebong.

"Saya hanya sempat memfoto, tak tega melihat dua pejalan kaki di tabrak anak mabuk dan sepeda motornya tanpa lampu. Kasihan yang di tabrak tergeletak dijalan," kata Hendra pemuda setempat.

Cukup lama petugas yang dihubungi akhirnya datang, setelah dilakukan identifikasi oleh petugas Polsek Pakel diketahui pejalan kaki tersebut adalah Suti dan Minah, keduanya warga Ngebong.

"Benar, kami telah melakukan koordinasi dengan unit laka Polres Tulungagung, kondisi cukup kritis tapi masih bisa di tolong tadi," papar AKP Heru Suryono Kapolsek Pakel.

Dari tempat kejadian Kapolsek mengaku mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha RX King warna putih dengan nomor polisi AG 3549 RW tanpa lampu.

Senada dengan Kapolsek, Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung IPDA Dion Fitrianto mengaku telah menerima laporan dan telah mengambil tindakan dengan mendatangi TKP, mengamankan BB, mendata saksi dan melakukan pertolongan pada korban kecelakaan tersebut. "Betul, memang terjadi kecelakaan dan kami sudah menangani. Ketiga korban kini masih dilakukan observasi di RSUD dr Iskak Tulungagung," jelasnya.#nur_cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support