Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Persiga Trenggalek

Persiga Trenggalek


Caping Gunung Indonesia - Menang Atas Perseta, Persiga Pastikan Diri Lolos Putaran Lanjutan Liga III

Persiga Trenggalek pastikan diri melaju keputaran selanjutnya Liga III, setelah tekuk lutut Perseta Tulungagung dengan score 2-1. Kemenangan atas Perseta di Stadion Menaksopal Rabu (16/8) membuat posisi Persiga di puncak klasemen Group E Zona Jatim kian tidak tergoyahkan.

Atas kemenangan ini Persiga mengumpulkan 24 poin, selisih 8 poin dengan Perseta Tulungagung yang sementara berada di posisi runner up.

Pertandingan Persiga melawan Perseta Tulungagung berlangsung sangat seru, terjadi jual beli serangan. Babak pertama score kedua sebelasan imbang 0-0.

Baru di babak kedua, Ali Fahmi pemain dengan nomor punggung 11 berhasil memecah kebuntuan Persiga. Gol Ali Fahmi merubah score menjadi 1-0. Gol ini dicetak dari bola mati di luar kotak pinalti. Bola yang dilesakkan pemain Persiga ini tepat mengarah sudut jauh gawang, sehingga tidak mampu dijangkau kiper Perseta.

Tak berselang lama Hadi Laksono, pemain nomor punggung 13 berhasil menambah keunggulan Persiga menjadi 2-0. Perseta sempat membalas dengan mencetak 1 gol di menit-menit akhir pertandingan.

Dikonfirmasi kemenangan ini manager Persiga, H. Moch. Nur Arifin menyampaikan "alhamdulillah bersyukur dengan kemenangan ini dipastikan kita lolos keputaran selanjutnya. Kini tinggal menyisakan dua pertandingan dan kita mengumpulkan selisih 8 poin dari posisi kedua. Jadi kita sudah mengamankan untuk lolos," ungkapnya.

"Perjalanan masih jauh, harapan kita kita bisa lolos putaran Nasional. Untuk selanjutnya kita akan mrmberikan kesempatan kepada pemain yang belum memiliki jam terbang. Kemudian kita jaga fisik dan semoga tidak ada pemain yang cidera, karena di putaran selanjutnya pasti lebih sulit, keras dan berhadapan dengan tim-tim yang kuat. Saya harapkan kita bisa tetap semangat, tetap termotifasi menghadapi putaran selanjutnya," tegasnya seseorang.#Lilis_cgo

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support