Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Karl Darlow Jadi Alternatif Pengganti Begovic

Caping Gunung Indonesia - Teka-teka ini mengenai siapa calon kiper baru Chelsea mulai terkuak. Kubu The Blues dikabarkan akan mencoba mendatangkan kiper muda Newcastle United, Karl Darlow sebagai pengganti Asmir Begovic.

Chelsea sendiri tengah berusaha untuk mencari kiper baru dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan mereka kemungkinan besar akan kehilangan sosok Asmir Begovic yang dikabarkan sudah meminta klub untuk menjualnya pada bursa transfer musim dingin ini.

Chelsea sendiri belakangan tengah dikaitkan dengan kiper Celtic, Craig Gordon. Namun manajer klub, Brendan Rodgers kabarnya sudah menolak tawaran The Blues tersebut sehingga mereka harus mencari kandidat baru dalam waktu dekat.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, kubu Stamford Bridge sudah mengarahkan radar mereka kepada kiper Newcastle, Karl Darlow. Darlow yang menjadi kiper utama The Magpies musim ini dinilai akan sempurna menjadi pelapis Courtois.

Namun menurut laporan yang sama, pelatih Rafael Benitez disebut enggan melepas Darlow ke Chelsea. Darlow dinilai merupakan bagian penting dalam skuatnya saat ini, sehingga ia enggan melepasnya pada bursa transfer kali ini.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support