Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Mourinho Inginkan Fabregas di Manchester United

Caping Gunung Indonesia - Jose Mourinho disebut tengah mempertimbangkan untuk meluncurkan penawaran bagi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, di musim panas.

Manajer Portugal menangani Manchester United di Mei dan langsung mendatangkan sejumlah pemain untuk merombak timnya. Ia akhirnya menghabiskan 150 juta pounds untuk membeli Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba, sementara Zlatan Ibrahimovic datang dengan gratis.

Namun bos United kini dikabarkan juga tertarik pada target lainnya, Fabregas.

Mourinho mendatangkan pemain Spanyol ke Chelsea dari Barcelona dengan harga 30 juta pounds dan ia memainkan peran vital ketika tim menjadi juara liga di 2014/15. Di musim berikutnya, sang pemain menunjukkan performa menurun, namun Telegraph mengatakan manajer Portugal tak pernah kehilangan kepercayaan pada Fabregas.

Mantan bos Real Madrid dan Inter Milan itu kini disebut tengah tertarik untuk mendatangkan mantan anak buahnya ke Old Trafford di musim panas.

Fabregas sendiri sejauh ini masih belum sekalipun diturunkan sebagai starter oleh Antonio Conte di Premier League musim ini. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support