Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

WN Inggris Tertangkap DiBali

Saat digeledah di kamar hotelnya ditemukan narkoba jenis sabu sebanyak empat paket dan baru dibelinya dua hari sebelum ditangkap petugas reserse narkoba Polres Denpasar dari Wayan seharga Rp4 juta.
WN Inggris Tertangkap DiBali

Caping Gunung Indonesia - Warga negara Inggris berinisial KH (56) dibekuk aparat kepolisian resor Denpasar lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan ektasi di Hotel Sriwijaya, Legian, Kuta, Bali.

Tersangka yang merupakan seorang teknisi telekomunikasi yang bermukim di Hotel Sriwijaya, Legian, Kuta ditangkap setelah mendapat informasi masyarakat sekitar yang kerap melihat KH membawa spait yang digunakan untuk membawa narkoba."Lantas ditemukan spait di dalam jok sepeda motor kemudian dia mengaku menggunakan narkoba," terang Kasat Narkoba Kompol I Gede Ganefo kepada wartawan di Mapolresta Denpasar.

Saat digeledah di kamar hotelnya ditemukan narkoba jenis sabu sebanyak empat paket dan baru dibelinya dua hari sebelum ditangkap petugas reserse narkoba Polres Denpasar dari Wayan seharga Rp4 juta. Kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap pemasok barang Haram tersebut di Kuta kepada KH."Kami masih akan mencaritahu dan menyelidiki pemasok narkoba itu," tambahnya.

Dari tangan KH petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa, empat paket sabu masing-masing seberat 0,62 gram, empat spait berisi cairan diduga mengandung narkoba sebanyak 0,68gram, plastik warna merah, lima potong pipet, satu pecahan gelas, satu kotak spait kosong, satu gunting, satu isolasi, dan dua bal pipet.#Lilis_cgo

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support