Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Conte Ingin Cudicini Menjadi Staf Pelatih di Chelsea

Caping Gunung Indonesia - Pelatih baru Chelsea, Antonio Conte dikabarkan sedang mempertimbangkan rencananya untuk mengajak mantan pemain Chelsea, Carlo Cudicini untuk menjadi bagian dari staf kepelatihannya.
Cudicini diharapkan dapat membantu dirinya untuk beradaptasi di London, Inggris. Conte akan resmi mengambil alih kursi kepelatihan Chelsea ketika selesai menangani Timnas Italia di ajang Euro 2016 yang sedang berlangsung di Prancis.

Dilansir London Evening Standard, Cudicini sudah menggelar pembicaraan dengan Conte untuk membicarakan rencananya sebagai asisten pelatih di Chelsea.

Selain membantu pekerjaan Conte, Cudicini diharapkan dapat membantu dalam hal komunikasi mantan pelatih Juventus tersebut dengan para pemain Chelsea, sehingga nantinya strategi yang disusun dapat berjalan dengan baik.

Saat ini, di posisi pelatih penjaga gawang Chelsea sudah ada Christophe Lollichon, yang sudah lama bekerja untuk The Blues. Jika Cudicini benar-benar datang ke Stamford Bridge, maka akan memunculkan spekulasi siapa yang akan menjadi pelatih penjaga gawang Chelsea di era Conte nanti.
Sumber,Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support