Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Marc Wilmots Yakin Hazard Bisa Pimpin Belgia

Caping Gunung Indonesia - Pelatih Belgia ini yakin Eden Hazard merupakan salah satu pemimpin dalam timnya dan bakal memberi pengaruh di Euro 2016.

Marc Wilmots, pelatih Belgia, menyebut Eden Hazard sebagai salah satu kandidat kapten dalam timnya. Sang pelatih juga yakin bahwa Hazard bisa memberikan pengaruh besar di Euro 2016.

Sebagaimana telah diketahui, Vincent Kompany tidak dipanggil oleh Wilmots karena cedera. Ban kapten bakal diwariskan kepada pemain lain dan Hazard merupakan salah satu kandidatnya.

"Saya punya beberapa pemimpin," ungkap Wilmots dalam konferensi pers. "Dalam hal ban kapten, saya pikir ada beberapa pemain yang melakukan hal yang berbeda dengan yang saya lakukan."

"Namun Eden adalah Eden...Anda menjadi seorang pemimpin berkat kaki Anda."
"Bagi saya, seorang pemimpin adalah orang yang ketika tim membutuhkannya untuk membawa bola, ia berhasil membawa segenap tim bersamanya...guna mengulur waktu dan memiliki kepribadian di lapangan."

"Di luar, ia tidak butuh banyak hal. Ia harus mempertahankan kepribadiannya, tetapi dalam permainan, ia bakal semakin layak jadi pemimpin. Seperti Kevin De Bruyne dan pemain lainnya," tandas sang pelatih.
Sumber,berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support