Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Legenda Liverpool Ingin John Terry Bertahan di Chelsea

Caping Gunung IndonesiaSalah satu legenda Liverpool, Graeme Souness, menyarankan pada Chelsea agar mempertahankan John Terry satu musim lagi.
Terry sudah memperkuat Chelsea sejak tahun 1998 silam. Sudah banyak gelar juara ia persembahkan bagi The Blues. Namun kebersamaannya bersama klub London itu akan berakhir pada Juni mendatang, saat kontraknya kadaluwarsa.
Manajemen Chelsea sendiri tak mau memperpanjang kontrak Terry. Mereka menganggap defender tersebut sudah terlalu tua. Keputusan The Blues itu sendiri menndapat banyak protes dari para fans. Mereka berharap pihak klub mau mempertahankan bek kesayangan mereka itu.
Souness pun ternyata memiliki opini yang sama dengan para fans tersebut. "(Jika saya adalah Chelsea) saya akan mencoba membujuk Terry agar mau bertahan satu tahun lagi," bukanya pada The Times.
"Ia mungkin tak main tiap pekan, namun ia bisa menjadi sosok yang penting di ruang ganti. Jika tidak, saya berharap Antonio Conte mencari penggantinya di Italia," cetusnya.
Souness lantas juga menyinggung masalah kiper Chelsea. Ia berharap Conte mau mempertahankan Thibaut Courtois.
"Saya juga akan mencoba mempertahankan Courtois. Namun Asmir Begovic adalah kiper yang bagus (dan pantas dijadikan kiper nomor satu Chelsea) jika kiper Belgia itu jadi hengkang," tutupnya.
Share:

1 comments:

Definition List

Unordered List

Support