Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Sebelum Gabung Manchester City, Fabregas Mengaku Tidak Kenal Kevin De Bruyne

Caping Gunung Indonesia - Fabregas mengaku tak tahu banyak tentang De Bruyne sebelum gelandang Belgia itu balik ke Inggris.

Sebelum Kevin De Bruyne pindah ke Manchester City , gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengaku tidak banyak mengetahui soal kualitas pemain asal Belgia itu.

De Bruyne kembali ke Inggris pada musim panas lalu setelah sempat berkarier di Chelsea dan Wolfsburg. Ia didatangkan ke Etihad Stadium dengan nilai transfer senilai £55 juta yang menjadi rekor pembelian termahal City.

Banderol selangit itu langsung dijawab De Bruyne dengan torehan 15 gol dan 12 assist dari 38 penampilan di semua ajang musim ini. Performa tersebut membuat Fabregas terkesan, namun gelandang Spanyol itu sempat buta wawasan seputar De Bruyne sebelum ia bergabung ke City.

“Ya, saya terkesan dengannya, terutama karena saya tidak terlalu banyak mengetahui tentangnya sebelum musim ini,” ujar Fabregas kepada EA Sports.

“Saya sangat jarang menonton pertandingan Bundesliga Jerman, tempat di mana ia berkarier sebelumnya [di Wolfsburg]. Jadi, ya, dia membuat saya terkesan karena saya tidak tahu bahwa dia adalah pemain yang sangat berkualitas. Saya pikir, dia sangat cocok dengan gaya bermain Manchester City,” jelasnya
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support