Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Mascherano Mengkritik Messi Tak Berdasar

Mascherano Mengkritik Messi Tak Berdasar

Caping Gunung Indonesia - Bintang Barcelona Javier Mascheranomenilai kritikan buat Lionel Messi, dengan menyebut pemain itu berpenampilan kurang bagus dan tengah memasuki masa-masa penurunan, sama sekali tak berlasan.
"Messi sudah berkali-kali menunjukkan siapa dirinya," kata Mascherano. "Membuat saya tak nyaman untuk selalu bicara tentang dia karena selalu soal sama. Tak ada yang lain lagi yang bisa dikatakan.

Bulan lalu, Messi mencatat rekor 499 gol ketika mencetak gol untuk Argentina saat melawan Bolivia pada kualitifkasi Piala Dunia 2018, tetapi setelah itu dia tak lagi bisa menciptakan gol.

Gol terakhir Messi untuk Barca dicetak pada menit 88 pertandingan Liga Champions melawan Arsenal yang dimenangkan timnya 3-1 pada 16 Maret.

Itu berarti dia tidak lagi menciptakan gol ketika Barca hanya memungut satu poin dari tiga pertandingan terakhirnya di La Liga, masing-masing melawan Villarreal, Real Madrid dan Real Sociedad.

Kemandulannya ikut disebut-sebut sebagai alasan tersingkirkan Barcelona dari babak perempat final Liga Champions, dinihari tadi. Barca kalah 2-0 dari Atletico Madrid dan kalah dengan agregat
 3-2.#Lilis_cgo


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support